Sukses Berat, Game Crash Bandicoot Makin Digeber

Sukses Berat, Game Crash Bandicoot Makin Digeber

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Rabu, 07 Feb 2018 09:36 WIB
Game Crash Bandicoot. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Tak ada yang menyangka bahwa proyek game remastered Crash Bandicoot berbuah kesuksesan. Activision pun sepertinya ketagihan untuk bikin game Crash Bandicoot lagi.

Mengacu dari bocoran, Activision punya rencana untuk meluncurkan banyak game Crash Bandicoot. Hal ini termasuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk Nintendo Switch dan PC di tahun 2018.

Sebelumnya, seperti kita ketahui, game ini hanya dirilis untuk PlayStation 4. Namun, seiring banyaknya permintaan, akhirnya game tersebut akan muncul untuk platform di luar konsol Sony itu.

Tahun kemarin, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy menjadi nomor satu penjualan koleksi remastered dalam sejarah PlayStation 4. Bahkan sejak dirilis di bulan Juni 2017, game tersebut terus masuk dalam top 10 penjualan game PlayStation 4 di Amerika Serikat di tahun 2017.

Sementara itu, GB Eye, perusahaan berbasis Inggris yang menjual poster berlisensi, minuman, dan merchandise, mengatakan bila Activision juga punya judul Crash Bandicoot lain yang siap dirilis tahun 2019. Hal ini berkaitan dengan rencana jangka panjang Activision guna memanfaatkan minat baru pada karakter tersebut. (mag/fyk)