Jumat, 19 Jan 2018 10:35 WIB

Bocoran The Last of Us Part 2 Siap Diumbar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Dibandingkan dengan event game seperti E3, Gamescom, atau Tokyo Game Show, DICE mungkin masuk dalam event game berskala kecil. Istimewanya, event ini disesaki banyak pembicara yang mengumumkan update penting.

Bagi gamer, tentu pengumuman ini dinantikan karena akan menjadi kunci event game berikutnya. Misalnya, informasi yang bakal disampaikan Director Naughty Dog Neil Druckmann ini.

Dikutip detikINET dari Polygon, Jumat (19/1/2018), Druckmann akan bergabung dengan Dan Trachtenberg, director dan penulis 10 Cloverfield Lane dan Black Mirror untuk berbicara tentang proses kreatif dalam membentuk pengalaman pendalaman karakter untuk video game.

Nah dari sini, bukan tidak mungkin jika nantinya Druckmann akan berbicara terkait proyek pengembangan game yang paling dinanti-nanti, The Last of Us Part 2.

Selain Druckmann, executive producer dan artist Cuphead Maja Moldengauer, juga akan berbagi pengalaman mendalam tentang proses kreatif di StudioMDHR.

Tak hanya itu, ada juga CEO of Baobab Maureen Fan yang dijadwalkan berbicara tentang kekuatan bercerita dalam virtual reality.

Event DICE tahun ini diorganisir Academy of Interactive Arts and Sciences. Chief Games Microsoft Phil Spencer pun akan memberikan pidato sebagai pembuka acara tersebut. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed