Selasa, 16 Jan 2018 19:21 WIB

Game AyoDance Bisa Dimainkan Mobile

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Penetrasi smartphone yang tinggi turut mengubah tren bermain game. Ini membuat game mobile menjadi primadona. Tak mau ketinggalan dengan fenomena ini, PT Megaxus Infotech resmi memperkenalkan game Audition AyoDance Mobile di Indonesia.

Sekadar informasi, Audition AyoDance menjadi salah satu game PC online yang terkenal di era kejayaan warnet. Game yang dirilis Megaxus sejak 2007 ini mengusung genre online multiplayer casual rhytm dan sempat menjadi game online bertema musik dan dance terbaik di Indonesia.

Untuk versi mobile-nya ini, CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati mengatakan ingin menyasar segmen gamer yang gemar bermain game di manapun dan kapan pun.

"Dengan perkembangan mobile games yang begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain game kapanpun dan di manapun maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile. Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia," ujar Eva dalam keterangannya, Selasa (16/1/2018).

Foto: istimewa

Selain bisa dimainkan di mana saja, versi mobile ini juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, seperti Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi.

Tak lupa, Megaxus melengkapinya dengan ribuan avatar dan lagu-lagu terbaik. Tak cuma mengedepankan hiburan, Audition AyoDance Mobile juga mendorong penggunanya untuk bersosialisasi.

Tersedia fitur chat di dalam game, sehingga para pemainnya menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas. Game ini sekarang sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Bersamaan dengan peluncuran Audition AyoDance Mobile, Megaxus juga mengumumkan kerjasamanya dengan vendor ponsel Advan. Sebagai produsen ponsel dengan posisi pasar nomor tiga, Advan menyediakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan bermain game, seperti G2, G1 Pro dan i6.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed