BERITA TERBARU
Senin, 15 Jan 2018 14:56 WIB

Yoshi Segera Meluncur di Nintendo Switch?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Di seri game Mario Bros, selain Mario dan Luigi, ada banyak karakter yang ditampilkan di sana, seperti salah satunya Yoshi. Binatang kesayangan Mario ini pun rencananya akan hadir dalam bentuk game untuk Nintendo Switch.

Kabar mengenai game Yoshi ini sudah diumbar di ajang E3 (Electronics Entertainment Expo) 2017. Hanya saja, pihak Nintendo tidak mengumumkan kapan game tersebut akan dirilis.

Namun, berkat sebuah daftar yang dipajang di Amazon Italia, tertulis bahwa situs ritel online itu siap merilis game Yoshi pada bulan Juni 2018. Sebelumnya, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (15/1/2018), kebanyakan situs ritel menyebut game itu diperkirakan meluncur bulan Desember 2018.

Nintendo sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait peluncuran game. Jadi, kemungkinan jadwal rilis bisa benar atau salah, apalagi tidak bisa diprediksi kapan Nintendo akan memberikan jadwal pengumuman resmi.

Game Yoshi menceritakan petualangan si naga hijau dengan perspektif side-scrolling game. Game terbaru ini menawarkan gaya seni yang baru dari waralaba game Yoshi sebelumnya.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed