Sabtu, 13 Jan 2018 11:47 WIB

Baru Sebulan di Xbox One, PUBG Terjual Tiga Juta Keping

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tak cuma hadir untuk pengguna PC, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di bulan Desember 2017 akhirnya menyambangi platform konsol, khususnya Xbox One. Hadirnya PUBG di Xbox One pun langsung disambut antusias dengan penjualan yang melesat tinggi.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 48 jam setelah game dirilis, penjualannya sudah menoreh angka satu juta keping. Kini, setelah berlangsung selama satu bulan, penjualannya kembali meningkat menjadi tiga juta keping. Informasi ini baru saja dirilis oleh Microsoft dan PUBG Corp.

Game ini sendiri saat ini masuk dalam program Xbox Preview. Ini artinya, game tersebut masih perlu banyak perbaikan di sana sini, begitupula dengan developer yang aktif meng-update game dari waktu ke waktu.

Versi Xbox One ini sendiri, seperti dikutip detikINET dari Attack of Fanboy, Sabtu (13/1/2018), banyak mengalami masalah, seperti game tiba-tiba crash dan mengarahkan pemainnya ke menu utama Xbox. Mekanisme senjatanya juga tidak sebagus PC dan lainnya.

Belum lagi lag yang bikin sebagian gamer frustasi. Namun, sepertinya pengguna Xbox One tak mempedulikan hal ini dan berbondong-bondong mereka membeli game ini dan memainkannya.

Penjualan tiga juta keping untuk game Preview Xbox bukan lah angka yang kecil. Mungkin ini menjadi game dengan penjualan tercepat di dalam program tersebut. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed