BERITA TERBARU
Jumat, 12 Jan 2018 20:00 WIB

Presiden Nintendo Ngebet Bikin Film Mario Bros

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di akhir tahun 2017 kemarin, muncul laporan bahwa Nintendo tertarik untuk menggarap film Super Mario Bros. Dan di awal tahun 2018 ini, President Nintendo Tatsumi Kimishima masih berharap rencana itu menjadi nyata.

Sedikit kilas balik, di bulan November 2017 terjadi perbincangan antara Nintendo dengan Illumination Entertainment untuk menggarap film yang menampilkan Mario. Illumination Entertainment sendiri dikenal sebagai perusahaan yang pernah menggarap film-film populer Minions dan Despicable Me.

Dalam laporan, disebutkan bahwa terjadi negosiasi di antara keduanya. Namun hingga kini belum ada pengumuman kemitraan resmi terkait kerjasama. Seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Jumat (12/1/2018), Kimishima mengatakan belum ada titik temu.

Tetapi ia berharap bisa mencari mitra untuk film dan mengumuman kemitraan dalam waktu dekat. Jika menuruti keinginannya, ia memprediksi film akan tayang bersamaan dengan 2020 Tokyo Summer Olympics.

Selain film Super Mario Bros, Kimishima juga berharap di waktu yang sama taman bermain bertema Nintendo juga akan dibuka.

Film Super Mario Bros memang bukan pertama kali dibuat. Di tahun 1993 sudah pernah ada film pertama yang mengadaptasi game dua tukang ledeng bersaudara tersebut. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.