Sabtu, 06 Jan 2018 16:27 WIB

Ketika Hero Mobile Legends Jadi Go-Jek

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Meme Gossen. Foto: istimewa Meme Gossen. Foto: istimewa
Jakarta - Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru di advanced server bernama Gossen. Lucunya, netizen pun kemudian membuat meme hero ini dengan tampilan driver ojek online karena namanya mirip dengan salah satu layanannya.

Meme ini diumbar oleh akun Instagram mobilelegendszdesign tak lama setelah hero Gossen dirilis di advanced server. Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, Gossen mengenakan jaket Go-Jek, lengkap dengan helmnya.

Namanya pun diplesetkan menjadi Go-Send. Bukannya belati (dagger) yang ia pegang, Gossen malah menenteng paket di tangan kanannya. Hal ini karena memang Go-Send merupakan layanan ojek online yang mengantar paket atau barang.

Postingan meme ini, dari pantauan detikINET, Sabtu (6/1/2018), telah mengundang ratusan komentar di akun Instagram mobilelegendszdesign. Kebanyakan dari komentar netizen merasa terhibur dengan adanya meme ini.
Ketika Driver Go-Send Jadi Hero Mobile Legends Foto: istimewa

Gossen saat ini sudah tersedia di advanced server dengan banderol harga 32.000 battle points atau 599 diamond (saat ini sedang diskon 30%). Hero ini pun masuk dalam klasifikasi Assassin.

Hero ini, seperti kebanyakan pendapat memiliki gaya permainan gabungan antara Hayabusa dan Lancelot. Ia bisa melempar dagger lima sekaligus dan juga bisa melakukan serangan teleport. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed