Selasa, 02 Jan 2018 14:15 WIB

Mario dan Zelda Jadi Game Terlaris di Amazon

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Tidak sedikit yang mengatakan jika Super Mario Odyssey menjadi salah satu juru selamat Nintendo Switch. Hal ini memang tak bisa dipungkiri, mengingat game ini menempati posisi nomor wahid sebagai game terlaris di Amazon.

Tahun 2018 baru berjalan dua hari. Sedikit menilik ke belakang, berbagai game menarik dan seru diluncurkan di tahun 2017. Amazon mencatat ada 10 judul game terlaris yang terjual di situsnya.

Namun, di antara 10 judul yang disebutkan, tiga posisi besar rupanya ditempati oleh judul-judul game Nintendo Switch. Setelah Super Mario Odyssey, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Selasa (2/2/2017), posisi kedua ditempati oleh Mario Kart 8 Deluxe.

Sementara posisi ketiga ditempati oleh The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baru kemudian di posisi keempat bertengger game eksklusif PlayStation 4, yakni Horizon Zero Dawn. Untuk lebih jelasnya berikut top 10 besar penjualan video game di Amazon:

- Super Mario Odyssey
- Mario Kart 8 Deluxe
- The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Switch)
- Horizon Zero Dawn
- Call of Duty: WWII (PS4)
- Call of Duty: WWII (Xbox One)
- Splatoon 2
- Pokémon Ultra Sun
- Pokémon Ultra Moon
- The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Wii U)

Berkaca di tahun sebelumnya, penjualan video game di posisi pertama dan kedua malah ditempati oleh USD 20 PlayStation Store gift card dan USD 10 PlayStation Store gift card. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed