Jumat, 29 Des 2017 22:10 WIB

Angela, Hero Baru Mobile Legends yang Mati Sebelum Berperang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Game Mobile Legends sempat kedatangan hero baru di advanced server bernama Angela. Namun, sayangnya hero ini langsung ditarik kembali oleh developer Moonton tanpa adanya alasan yang jelas.

Beberapa meduga hero ini ditarik lantaran terlalu kuat (Over Powered). detikINET sendiri mencoba untuk menanyakan alasan ditariknya Angela dari peredaran, namun belum mendapat jawaban pasti.

Sembari menunggu jawaban, kami mencoba untuk membahas apa yang unik dari Angela ini. Dari informasi yang didapat dari menonton YouTube, Angela tak lain adalah hero dengan kelas Support.

Skill kedua AngelaSkill kedua Angela Foto: screenshot detikINET
Skill pertama Angela Foto: screenshot detikINET

Dijuluki sebagai Bunnylove, Angela memakai bando dengan bentuk menyerupai telinga kelinci. Dalam penampilannya Angela tidak sendiria, ia bersama sebuah boneka kecil yang dikendalikan dengan tali/benang.

Sama halnya seperti hero Support lainnya, kehadiran Angela tak lain untuk memberikan dukungan teman setimnya. Berbeda dengan Nana, ia punya skill menyembuhkan mirip seperti Rafaela dan Estes.

Skill pasifnya, yakni Smart Heart dideskripsikan setiap Angela mengeluarkan skill, movement speed naik 10% hingga 30% selama empat detik. Menariknya, efek ini disebut bisa diberikan untuk teman setim.

Skill kedua AngelaSkill kedua Angela Foto: screenshot detikINET

Skill aktif pertama bernama Love Waves memungkinkan Angela merilis energi cinta ke arah yang ditentukan. Energi ini akan memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan akan menandai musuh dengan Lover's Mark. Setiap kali musuh terkenal satu Lover's Mark, maka ia akan menerima tambahan damage 10% dan mengurangi pergerakan 15% selama empat detik.

Namun, apabila Love Waves ini mengenai teman, maka teman akan mendapat HP hingga 100 (+40% Total Magic Power). Jadi, sembari menyerang, Angela juga bisa mengobati teman setim yang berada dalam jangkauan skill.

Skill ultimate AngelaSkill ultimate Angela Foto: screenshot detikINET

Skill aktif kedua bernama Pupper-on-a-String. Skill ini mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dengan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Bila musuh terjerat benang selama tiga detik, maka musuh akan terkena stun dan tidak bisa bergerakn selama dua detik. Musuh pun juga akan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage.

Skill ultimate Angela menjadi hal yang menarik untuk disimak. Pasalnya, Anda sebagai pemakai Angela, ketika memencet skill, bisa memilih hero mana yang akan dituju. Setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk melindungi hero tersebut dan bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama tiga detik.

Selama berada dalam tubuh teman, Anda juga bisa mengeluarkan skill pertama dan skill kedua. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed