Rabu, 27 Des 2017 16:43 WIB

Keyboard dan Mouse Xbox One Bocor di Situs Microsoft

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kabar mengenai rencana Microsoft menghadirkan dukungan mouse dan keyboard untuk Xbox One memang sudah beredar sejak lama. Akan tetapi, kabar terbaru ini seolah membuat rencana itu semakin terealisasikan dalam waktu dekat.

Menurut portal berita game Gamer Professionals, situs Microsoft Polandia menyebut adanya dukungan keyboard dan mouse pada sebuah laman blog miliknya. Halaman yang menyebut soal mouse dan keyboard itu sayangnya sudah diturunkan.

Walau begitu, situs Gamer Professionals sudah sempat menyimpan halaman tersebut dalam bentuk arsip. Kuat dugaan bahwa sejatinya halaman tersebut memang sudah dipersiapkan, hanya saja secara tidak sengaja Microsoft mengunggah sebelum waktunya.

"Beberapa pemain memilih untuk menguasai dunia virtual dengan sebuah pad di tangan. Yang lainnya, terutama, nilai dari presisi pergerakan mouse. Yang lainnya, bagaiamanapun juga tidak bisa membayangkan bermain dengan apapun selain keyboard," tulis situs seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (27/12/2017).

Lebih lanjut halaman tersebut juga mengatakan apabila fitur ini akan hadir untuk semua jenis Xbox One, mulai dari Xbox One S sampai yang paling canggih Xbox ONe X.

"PC Master Race? Terimakasih atas dukungan keyboard kami bisa sukses berbincara soal Xbox Master Race!," tambah tulisan tadi. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed