Minggu, 24 Des 2017 09:29 WIB

Rilis Big Fish King, Lytomobi Ajak Gamer Mancing di Ponsel

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Game simulasi menjadi salah satu genre permainan yang digemari. Ada banyak game simulasi yang dihadirkan, mulai dari simulasi kehidupan seperti yang disodorkan dalam serial game SIM, ada juga game simulasi kendaraan seperti yang terkenal salah satunya adalah Gran Turismo.

Namun, di antara sub genre game simulasi tadi, ada yang tak kalah menarik, yakni game simulasi memancing. Ya, memancing merupakan suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa dijadikan sebagai hobi, olahraga, atau bahkan pekerjaan.

Bagi sebagian orang, memancing bisa sebagai aktifitas rileksasi dan menghilangkan beban stres. Nah, bagi Anda yang tak sempat pergi ke tempat pemancingan, game berjudul Big Fish King ini mungkin bisa menjadi alternatif.

Big King FishBig King Fish Foto: istimewa

Dirilis pertama kali pada tanggal 11 Desember lalu, Big Fish King merupakan Game simulasi memancing besutan publisher game Indonesia Lytomobi. Big Fish King sendiri diklaim menawarkan sensasi pengalaman memancing yang sesungguhnya, seperti misalnya saat kait dan benang pancing ditarik oleh ikan ataupun pada saat menangkap ikan yang besar.

"Anda bisa menangkap berbagai ikan air tawar dari masing-masing negara seperti Salmon Sungai, Korean Bullhead, Ikan Gurami, Largemouth Bass, Mekong Giant Catfish, dan lainnya," tulis Lytomobi dalam keterangannya, Minggu (24/12/2017).

Big King FishBig King Fish Foto: istimewa

Menariknya lagi, Lytomobi turut memasukkan tempat memancing dari berbagai negara, termasuk di Indonesia, seperti misalnya Danau Toba. Game ini pun menyajikan tampilan grafis yang tak kalah bagus dari game lainnya.

Tak lupa, game ini menawarkan sistem kompetitif dengan menggelar turnamen yang diadakan tiap minggunya. Dalam turnamen ini yang akan dipilih pemenangnya adalah yang berhasil memancing ikan terbesar dan bisa memecahkan rekor.

Saat ini Big Fish King baru tersedia hanya untuk platform Android. Untuk iOS dikatakan akan dirilis dalam waktu dekat. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Apple Akui Keyboard MacBook Cacat

    Apple Akui Keyboard MacBook Cacat

    Senin, 25 Jun 2018 21:23 WIB
    Apple akhirnya mengakui ada cacat keyboard pada sembilan tipe MacBook yang dirilisnya sejak 2015 hingga 2017. Model apa saja yang akan diganti Apple?
  • Strategi NASA Lindungi Bumi dari Asteroid

    Strategi NASA Lindungi Bumi dari Asteroid

    Senin, 25 Jun 2018 20:10 WIB
    Potensi bahaya asteroid, ditambah cukup maraknya jatuhnya meteor akhir-akhir ini, membuat NASA menyiapkan strategi untuk menghadang objek antariksa tersebut.
  • Fotostop: Kemenangan Ramadan Kuis

    Fotostop: Kemenangan Ramadan

    Senin, 25 Jun 2018 19:00 WIB
    Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Ayo meriahkan dengan mengabadikannya lewat bidikan kamera.