Sabtu, 23 Des 2017 07:47 WIB

Wonder Woman Susul Batman dan Superman di AoV

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Wonder Woman Tiba di AOV Foto: Wonder Woman Tiba di AOV
Jakarta - Masih berkaitan dengan perayaan Hari Ibu, Garena Indonesia resmi merilis hero terbaru dalam game Arena of Valor (AoV), yakni Wonder Woman.

Hadirnya Wonder Woman sekaligus melengkapi hero hasil kerjasama Tencent dengan DC Entertainment, di mana sebelumnya sudah kita lihat hero-hero, seperti Batman, Superman, dan Joker. Wonder Woman sendiri masuk dalam salah satu karakter terkenal dari DC Comics.

Filmnya pun belum lama ini dirilis di bioskop dengan menunjuk aktris Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman atau yang memiliki nama lain Diana Prince. Film ini pun laku keras di pasaran dan sempat masuk dalam deretan Box Office.

Nah, di game AoV Wonder Woman digambarkan atau masuk dalam hero kelas Warrior. Skill ultimate Wonder Woman yang didesain dalam game AOV sesuai dengan kekuatan super Wonder Woman yang terdapat di dalam komik ataupun film, yakni menggunakan Bracelets of Submission untuk menembakkan gelombang energi ke musuh.

Skill ini sekaligus juga bisa memberikan efek stun kepada musuh, meningkatkan kecepatan Wonder Woman, serta memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya untuk mendapatkan shield, demikian dikutip detikINET dari keterangan AoV, Sabtu (23/12/2017).

Karena bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, Garena Indonesia pun menggelar event bertajuk 'Ibuku, Wonder Woman-ku'. Di event ini gamer AoV bisa menyebutkan apa yang ingin dia berikan ke ibunya.

Bagi pemain yang memiliki foto dan cerita terbaik, keinginan tersebut akan AOV penuhi. Selain pemenang utama, Garena AOV juga akan memilih pemenang kedua dan ketiga yang masing-masing mendapatkan bingkisan spesial ibu senilai Rp 2 juta. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed