Senin, 18 Des 2017 14:10 WIB

Peminat Kompetisi Oppo F5 x AoV Terus Meningkat

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Aryo Meidianto. Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET Aryo Meidianto. Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET
Lampung - Jumlah peserta kompetisi yang tinggi di setiap kota membuat banyak kota-kota lain ingin mengadakan kompetisi Oppo F5 x AoV.

Minggu (17/12/2017) ini kompetisi game besutan Garena itu diadakan di Bandar Lampung. Setelah itu kompetisinya akan dilakukan di Manado. Nah, setelah itu akan diadakan di mana lagi?

"Setelah melihat banyaknya peserta yang ikut di kompetisi ini, banyak Regional Manager Oppo yang minta kompetisi itu diadakan di kotanya," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di Bandar Lampung, Minggu (17/12/2017).

Menurut Aryo, saat ini setidaknya ada tiga Regional Manager Oppo yang meminta kompetisi itu diadakan di kotanya. Yaitu Jakarta Barat, Tangerang dan Bandung.

"Mungkin karena melihat responnya yang baik ya di setiap daerah. Misalnya di Jakarta kan ada 32 tim, lalu di Malang ada 52 tim, lalu sekarang (di Lampung) ada 38 tim," tambahnya.

Namun menurut Aryo, pihaknya belum bisa memutuskan kota mana lagi yang akan disambangi oleh kompetisi Oppo F5 x AoV. Menurut jadwal, setelah Manado seharusnya Bali-lah yang akan disambangi, namun pihaknya masih akan mempertimbangkan kembali hal tersebut.

Hadiah mungkin juga jadi alasan banyaknya peminat kompetisi ini, misalnya juara pertama dan runner-up, penyelanggara mengiming-imingi hadiah uang tunai Rp 2 juta dan 1 juta. Itu belum termasuk voucher in-game senilai 5.000 yang akan diperoleh tim juara yang berhasil masuk tiga besar.

Selain itu sejumlah merchandise eksklusif juga telah disiapkan bagi para pemenang. Selain itu para peserta akan ditantang menggunakan seluruh seri Oppo F5 dalam turnamen ini. Ada F5, F5 versi 6 GB, dan F5 Youth yang akan dibagikan ke peserta untuk digunakan adu kebolehan memainkan AoV. (asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed