Sabtu, 16 Des 2017 12:00 WIB

Laporan dari Singapura

Ini Tim yang Tembus Semifinal Kejuaraan Dunia Vainglory

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Goenawan Foto: Muhammad Alif Goenawan
Singapura - Babak perempatfinal kejuaraan dunia Vainglory World Championship 2017 yang berlangsung Jumat (15/12) lalu berlangsung penuh ketegangan. Tim tuan rumah, Impunity, berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil menang atas tim dari China, Kraken.

Tim yang digawangi oleh Amos Zhen Shun Ker, Jun Xiang Ng, Jing Yu Tan, dan Nigel Wen Jun Wong bertanding sengit dengan Kraken di babak perempatfinal dengan skor akhir 3-1. Sorak sorai dukungan penonton pun menggema di arena Kallang Theatre, Singapura.

Di babak semifinal ini, Impunity akan berhadapan dengan ACE Gaming dari Korea Selatan. Sama seperti Impunity, ACE Gaming sendiri bermain bagus di babak perempatfinal kemarin melawan paIN Gaming dari Brazil.

Di pertandingan kemarin ACE Gaming mampu membuktikan bahwa timnya bisa kembali melawan paIN Gaming (comeback) dan meraih skor akhir 3-2. Padahal di awal-awal mereka sempat kalah 2-1.

Selain Impunity dan ACE Gaming, babak semi final yang berlangsung hari ini (16/12), juga akan diramaikan oleh dua tim lainnya, yakni Tribe Gaming dan Cloud 9 dari Amerika Utara. Baik Tribe Gaming dan Cloud 9 berlaga sangat baik di babak perempatfinal kemarin.

Keduanya sama-sama menang 3-0 atas lawannya. Tribe Gaming melibas habis G2 Esports dari Korea Selatan, sementara Cloud 9 membantai Hunters dari China.

Rencananya pertandingan semifinal Vainglory World Championship 2017 akan dimulai pukul 14.00 waktu Singapura. Kira-kira siapakah yang akan melaju ke babak final? Kita nantikan pertandingnnya! (mag/fyk)
Foto: Muhammad Alif Goenawan
Foto: Muhammad Alif Goenawan
Foto: Muhammad Alif Goenawan
Foto: Muhammad Alif Goenawan

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed