Rabu, 13 Des 2017 13:14 WIB

Jualan Diamond, Mobile Legends Gandeng Tokopedia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Mobile Legends. Foto: screenshot detikINET Mobile Legends. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Tokopedia dan Moonton berkolaborasi untuk menjual diamond game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Sebagai informasi, Moonton adalah developer dan publisher game MLBB, dan diamond adalah mata uang permainan di dalam MLBB). Sebelumnya sudah ada beberapa cara untuk mengisi diamond, dan kini bertambah satu lagi melalui platform marketplace Tokopedia.

Pembelian diamond di Tokopedia ini masuk dalam katagori Voucher Game di Tokopedia. Di dalam platform tersebut, pembelian diamondnya tersedia dalam beberapa nominal, dari 11 sampai 4804, dan bisa dikunjungi melalui alamat tkp.me/ggwp.

"Kami berkolaborasi dengan Shanghai Moonton Technology selaku pengembang untuk memberi kemudahan lebih bagi para pengguna Tokopedia dalam memaksimalkan pengalaman bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan menghadirkan akses top up diamonds langsung dari platform Tokopedia," ujar Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia, di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Selain Tokopedia, sebenarnya sudah banyak cara lain untuk membeli diamond MLBB, dan harga yang ditawarkannya pun sama. Namun Tokopedia menawarkan bermacam promosinya menggunakan sejumlah kode promo yang tersedia untuk mendapatkan cashback, contohnya kode promo 'BARUMAIN' untuk cashback sebesar 30% sampai dengan Rp 40 ribu.

Saksikan video 20detik untuk melihat kemudahan top up diamond Mobile Legends melalui Tokopedia di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed