BERITA TERBARU
Senin, 11 Des 2017 07:51 WIB

Game Mobile MMORPG Pertama Lyto Sambangi Play Store

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: IRIS M Foto: IRIS M
Jakarta - Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) sempat menjadi genre game yang banyak beredar di PC dan menjadi andalan saat nge-game di warnet. Kini, satu per satu MMORPG mulai menginvasi perangkat mobile.

Salah satunya game berjudul IRIS M yang baru-baru ini dirilis publisher game lokal Lytomobi. IRIS M ini adalah game mobile MMORPG Fantasy dengan sistem Open-World.

Lytomobi mengklaim IRIS M adalah game mobile MMORPG pertama buatan dalam negeri. Sebagaimana genre MMORPG pada umumnya, di IRIS M kita bisa bermain dan berpetualang bersama dengan ribuan pemain lain secara langsung.

MMORPG Pertama Lyto Sambangi Play StoreFoto: IRIS M


Selain hadir di Indonesia, game ini juga tersedia di Google Play Store di Inggris, Vietnam, Thailand, dan China. Untuk platform iOS, Lytomobi menjanjikan akan merilisnya dalam waktu dekat, demikian seperti dikutip detikINET dari keterangan email, Senin(11/12/2017).

IRIS M berlatar belakang cerita Kerajaan Theia dimana penduduknya menjalani hidup tanpa konflik, bebas dan tertib. Tapi ras tertentu sangat marah dan tidak suka dengan cara hidup yang damai seperti itu.

Ras tersebut biasa dipanggil dengan nama Devan yang percaya bahwa yang paling kuat bertahan yang seharusnya menjadi penguasa.

Astarian (pahlawan yang dipilih oleh Dewi Aiaran yang memiliki kekuatan luar biasa dari Dewi Aiaran) yang berhasil menyingkirkan para Devan dari medan perang, menggunakan kekuatan kecilnya yang tersisa untuk menyatukan dan memperkuat kelompoknya.

MMORPG Pertama Lyto Sambangi Play StoreFoto: IRIS M


Untuk menghindari semua hal terjadi di masa depan, orang-orang yang diberkati dengan kekuatan Aiaran bergabung dan terus berjuang untuk kedamaian.

Ada fitur-fitur menarik yang disediakan, antara lain peta Open-World disertai dengan dungeon, transformasi menjadi Luminous, auto gameplay, intense Real Time PvP (Player versus Player) dan PK (Player Kill), fashion dan aksesoris, Insane World Bosses, dan lainnya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed