Rabu, 29 Nov 2017 08:13 WIB

Mobile Legends Gelar Survei, bakal Ada Hero Baru?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Hero baru di Mobile Legends? Foto: Mobile Legends Hero baru di Mobile Legends? Foto: Mobile Legends
Jakarta - Mobile Legends sepertinya akan mengeluarkan hero baru lagi. Hal ini jelas terlihat pada sebuah survei yang diadakan beberapa waktu lalu.

Pergerakan Moonton selaku developer dalam mengembangkan hero baru memang terbilang cukup cepat. Padahal, hero tipe assasin Helcurt dan Zhask pun masih belum keluar di server publik alias baru bisa dibeli dan dimainkan di advanced server.

Seperti disebut di awal, kedatangan hero baru ini terungkap dari pesan dalam game di mana terdapat link survei tersebut, seperti dipantau detikINET, Rabu (29/11/2017). Namun kelihatannya hanya beberapa gamer yang mendapat kesempatan mengisi survei itu. Karena beberapa gamer mengaku tidak mendapat pesan serupa.

Pertama-tama, Anda harus mengisi biodata diri seperti jenis kelamin, umur, hingga kewarganegaraan. Setelah semua diisi lalu lanjut ke halaman berikutnya.

Di halaman kedua, akan terlihat desain hero baru ini. Ia nampak membawa satu pedang dan merupakan hero laki-laki. Hero yang belum diketahui namanya ini disebut memiliki role assasin.

Untuk urusan penampilan, sang hero memiliki rambut berwarna juga dengan baju yang lebih dominan ke warna putih dan hitam. Hero ini nampaknya berdarah dingin dengan sorotan mata tajam.

Membahas surveinya, ada tiga pertanyaan yang diajukan oleh pihak Moonton. Pertama, pilih angka satu sampai lima untuk desain secara keseluruhan, kedua pilih angka satu sampai lima untuk pewarnaan hero, yang ketiga adalah ulasan singkat mengenai hero.

(mag/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..