Selasa, 28 Nov 2017 10:50 WIB

Animal Crossing: Pocket Camp Tembus 15 Juta Download

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Animal Crossing: Pocket Camp. Foto: istimewa Animal Crossing: Pocket Camp. Foto: istimewa
Jakarta - Nintendo beberapa waktu lalu resmi merilis game mobile terbarunya, Animal Crossing: Pocket Camp. Game ini langsung mendapat predikat sebagai game mobile terbesar kedua Nintendo setelah Super Mario Run.

Predikat tersebut dialamatkan karena game ini langsung banjir peminat begitu dirilis. Hanya dalam watu tujuh hari setelah peluncuran, Animal Crossing: Pocket Camp sudah di-download belasan juta kali.

Menurut estimasi awal dari Sensor Tower, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (28/11/2017), Animal Crossing: Pocket Camp sudah diunduh 15 juta kali di seluruh dunia dalam waktu seminggu. Jumlah download ini digabung dari Play Store maupun App Store.

Seperti disebutkan di awal, Animal Crossing: Pocket Camp menjadi game terbesar kedua setelah Super Mario Run. Sebagai perbandingan, Super Mario Run mampu meraup 32 juta download hanya dalam waktu seminggu setelah dirilis.

Sementara di bawah Animal Crossing: Pocket Camp ada Fire Emblem Heroes yang sayangnya hanya sanggup menarik tujuh juta download dalam waktu enam hari. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed