Senin, 27 Nov 2017 14:36 WIB

Pertarungan Ahli Kung Fu Dark Story Sambangi iOS

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Dark Story. Foto: screenshot detikINET Dark Story. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Tak butuh lama bagi developer Winner untuk melepas game Dark Story: The Demon Slayers untuk platform iOS. Dari pantauan detikINET, game ini sudah melenggang di App Store dan bisa diunduh secara gratis.

Sebelumnya, Dark Story baru dirilis secara terbatas untuk platform Android. detikINET sendiri sudah menjajal pengalaman bermain game yang masuk dalam genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) ini beberapa waktu lalu.

Untuk alur ceritanya sendiri Dark Story menyuguhkan pertarungan di antara ahli Kung Fu China di abad pertengahan. Kala itu ada seorang penyihir jahat bernamna Evil King yang ingin menguasai dunia. Anda sebagai petarung harus bisa menghentikan kekuatan jahat tersebut.

Dari pengalaman detikINET, Dark Story menawarkan paket komplit game MMORPG yang sebelumnya memang sudah pernah ada di game PC online. Ada beberapa fitur menarik disodorkan, seperti kelas karakter, penggunaan item senjata dan armor, tunggangan atau mount, transformasi menjadi Titan, dan lain-lain.
Foto: sc

Anda pun juga diberikan kesempatan untuk mempelajari skill terbang. Jadi, selain berjalan kaki atau menaiki tunggangan, Anda bisa menjelajah dengan terbang.

Satu hal yang menarik dari game ini adalah hadirnya sistem PK (Player Kill). Pemain dapat dengan bebas melakukan PK dan PvP (Player versus Player) di luar arena maupun event.

Untuk melakukannya, hanya perlu mengubah pengaturan yang ada di bawah Health Bar dan mengubah mode PK sesuai dengan kebutuhan. Kalian harus memiliki minimal Level 50 dan berada di Map Level 50 atau lebih.


Homepage Website: https://darkstory.web.id/main/
Download Android: https://goo.gl/MMpt9S
Official Group: https://www.facebook.com/groups/1822406518051228/
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/DarkStoryID/
Email: support@winnerinter.co.id (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed