Senin, 27 Nov 2017 12:35 WIB

Lenovo Cari Gamer Terjago Indonesia Buat Tanding di Bangkok

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Sebagai salah satu brand yang bermain di segmen gaming, Lenovo turut mendukung pertumbuhan industri eSports di Indonesia. Dukungan ini salah satunya diwujudkan dalam menggelar kompetisi bertajuk Legion of Champions.

Turnamen game berskala regional ini sudah beberapa kali digelar oleh Lenovo. Hanya saja, kala itu masih bernama Leagus of Champions. Melalui turnamen ini Lenovo ingin mencari gamer berbakat di penjuru nusantara.

Tim yang lolos di babak kualifikasi akan beradu dalam babak Grand Final di Jakarta. Nantinya juara umum akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Bangkok melawan juara dari beberapa negara Asia lainnya.

"Sektor gaming merupakan salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming yang dapat menjadi wadah bagi para gamer lokal bertanding di ajang e-sport regional," kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia dalam keterangannya, Senin (27/11/2017).

"Melalui Legion of Champions, gamer lokal mendapat kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia sekaligus mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan komunitas gamer di negara-negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, Philipina, dan Thailand," lanjutnya.

Untuk mendorong keikutsertaan para gamer lokal dalam kompetisi Legion of Champions ini, Lenovo mengadakan roadshow ke beberapa perguruan tinggi, antara lain Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November), dan Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek (11-13 Desember).

Di acara roadshow tersebut, akan ada beberapa kegiatan menarik, seperti kompetisi game League of Legends dan workshop bersama para praktisi di industri gaming. Pengunjung roadshow juga dapat merasakan produk gaming andalan dan terbaru dari Lenovo, antara lain Legion Y720, Legion Y520, Legion Y520 Tower, serta Legion Y720 Cube.

Bagi para gamer yang tertarik mengikuti babak kualifikasi online Legion of Champions, dapat mendaftarkan diri di situs resmi Legion of Champions mulai tanggal 17 November sampai tanggal 1 Desember 2017. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Twitter @LenovoID dan Facebook @LegionIndonesia dengan tagar #LegionCampus. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed