Sabtu, 25 Nov 2017 19:36 WIB

Begini Jadinya Jika Ryu cs Jadi Robot Transformers

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bagaimana jadinya jika Ryu, Ken, dan Chun-li berubah menjadi robot-robot canggih seperti dalam animasi Transformer? Bukan hayalan semata, karena Capcom dan produsen mainan Takara Tomy benar-benar mewujudkannya.

Menurut laporan, keduanya tengah menjalin kerjasama untuk menghadirkan mainan baru di lini Transformers berbasis Street Fighter 2. Lini mainan ini rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2018 dan akan menyuguhkan karakter Ryu, Ken, Chun-li, dan M. Bison.

Keempat karakter Street Fighter tadi akan diubah menjadi robot Transformers yang populer. Ryu, musalnya akan menjadi Transformer Convoy atau dikenal dengan nama lain Optimus Prime dan bisa berubah menjadi semi truk dan jet.

Foto: istimewa

Sementara musuhnya, M. Bison, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Sabtu (25/11/2017), akan menjadi Megatron. Ia bisa berubah menjadi tank dan jet. Baik Ryu dan M. Bison akan dijual satu set dengan harga 12.960 yen (Rp 1,5 juta).

Sedangan dua karakter lainnya, yakni Ken dan Chun-li akan bergabung dengan dunia Transformers sebagai Hot Rod dan Arcee. Keduanya bisa berubah menjadi mobil futuristik, dan sama seperti Ryu dan M. Bison, keduanya juga bisa berpose dengan special moves.

Ken dan Chun-li dijual sepaket lebih murah, yakni 8.640 yen (Rp 1 juta). Menariknya, walau berubah menjadi kendaraan, Anda tetap akan melihat karakter Street Fighter di dalam kendaraan. (mag/mag)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed