Sabtu, 25 Nov 2017 09:40 WIB

Bandai Namco Siapkan Game Tamagotchi Terbaru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bandai Namco tampaknya tidak puas jika hanya merilis ulang Tamagotchi klasik ke pasaran. Sebagai tambahan, publisher game raksasa Jepang ini kemudian bakal meluncurkan game mobile dengan tema Tamagotchi.

Oleh Bandai Namco, game yang akan dirilis di Android dan iOS ini diberi nama My Tamagotchi Forever. Berbeda dengan 'peliharaan' yang kita jumpai di Tamagotchi klasik, di My Tamagotchi Forever Anda justru akan menjumpai pengalaman mengasuh peliharaan yang lebih canggih.

Peliharaan yang disodorkan di sini tidak tampil dengan bentuk pixelated, melainkan grafis 3D. Begitu pula dengan lingkungannya.

Perhatikan peliharaan Anda. Jangan sampai pup sembarangan ya.Perhatikan peliharaan Anda. Jangan sampai pup sembarangan ya. Foto: istimewa


Meski tampil dengan grafis yang lebih canggih, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (25/11/2017), Anda tetap akan menjumpai mekanisme game klasik, seperti memberi makan, bermain, membersihkan, sampai memastikan jika peliharaan Anda tidur cukup.

Sebagai pemula, semua peliharaan ini akan tinggal di suatu tempat bernama Tamatown. Di tempat ini Anda bisa berinteraksi dengan berbagai macam karakter Tamagotchi. Kemungkinan nantinya Bandai Namco akan menghadirkan fitur multiplayer.

My Tamagotchi Forever akan dihadirkan secara gratis, tetap dengan sistem in-app purchase pastinya. Rencananya game ini akan dirilis di tahun 2018, sayang belum ada informasi lebih detail bulan apa Bandai Namco akan meluncurkannya. (mag/mag)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed