Senin, 20 Nov 2017 14:22 WIB

Ini Jadwal Peluncuran Animal Crossing: Pocket Camp

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Di akhir Oktober lalu, Nintendo menyebut akan merilis game mobile terbarunya yang berjudul Animal Crossing: Pocket Camp. Informasi terkini menyebut Nintendo mantap meluncurkan Animal Crossing: Pocket Camp pada tanggal 22 November.

Sebelumnya, produsen game raksasa Jepang ini hanya memberi petunjuk bahwa game mobile yang diadaptasi dari game konsol ini dirilis bulan November. Kendati demikian, game ini sudah lebih dulu hadir di Australia dengan soft-launch beberapa waktu lalu, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (20/11/2017).

Sekadar informasi, Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game simulator dengan tema perkemahan andalan Nintendo. Bisa dibilang Animal Crossing menjadi salah satu seri game tersukses yang dimiliki Nintendo.

Di dalam game ini, Anda sebagai pemain akan tinggal di sebuah desa virtual yang dihuni oleh berbagai macam hewan. Untuk versi mobile, Anda akan tinggal di sebuah perkemahan.

Foto: istimewa

Anda bisa memodif gaya karakter dan lingkungan tempat tinggal, termasuk menempatkan berbagai macam item, seperti perabotan di sekitar tempat berkemah. Perabotan ini bisa dibikin (craft) dengan mengoleksi beberapa item.

Tak hanya itu, adapula perputaran waktu siang dan malam. Anda juga bisa mengunjungi toko untuk membeli berbagai perlengkapan yang diperlukan untuk menata kemah yang dimiliki.

Game ini juga menawarkan fitur pertemanan secara online. Artinya, akan ada berbagai keuntungan jika mengunjungi kemah milik teman. Salah satunya adalah memberikan item yang berguna dalam permainan. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed