Jumat, 17 Nov 2017 12:56 WIB

Vivo Tertarik Bentuk Tim Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET) Foto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)
Jakarta - Industri olahraga elektronik atau dikenal dengan istilah e-sports dalam beberapa tahun ke belakang tumbuh menjadi industri yang besar. Berbondong-bondong perusahaan menaruh investasinya, baik untuk gelaran turnamen maupun tim e-sports.

Vivo sendiri menjadi salah satu dari perusahaan yang mulai tertarik dengan industri ini. Langkah ini diawali dengan menjadi mitra resmi event Mobile Legends South East Asia Championship (MSC) 2017 yang berlangsung September lalu.

Tak sebatas event, Brand Manager PT Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan jika pihaknya tidak menutup kemungkinan akan membentuk tim Mobile Legends di kemudian hari. Namun, untuk saat ini masih fokus memberikan konten eksklusif, salah satunya berupa skin.

"Kalau tim player belum. Kami belum sampai sejauh itu. Yang kami fokuskan hanya skin-nya dulu saja nih. Setelah skin, bisa dikumpulkan siapa tahu ada tim yang khusus tim Vivo nantinya. Tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi," papar Edy ditemui di Hotel Manhattan, Jakarta, Kamis (16/11).

Tim khusus Mobile Legends ini, lanjut Edy, nantinya diharapkan bisa dipersiapkan mengikuti kompetisi yang ada. Tapi, untuk bisa sampai tahap itu, masih dalam pembicaraan di internal Vivo.

Saat ini Vivo tengah bekerjasama dengan developer Mobile Legends, yakni Moonton dalam mendatangkan skin eksklusif karakter hero Eudora, yakni Vivo Selfie Goddes. Skin ini bisa didapat dengan membeli ponsel V7.

Selain skin, Edy juga memberikan bocoran ke depannya akan ada edisi terbatas V7 Mobile Legends. Hanya saja Edy belum bisa memberikan bocoran kapan ponsel ini akan dirilis.

Saksikan video 20detik tentang Vivo V7 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(mag/mag)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed