Senin, 13 Nov 2017 15:46 WIB

Sang Pangeran Final Fantasy XV Bergabung di Tekken 7

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Upaya Katsuhiro Harada untuk membuat Tekken sebagai game cross-universe tampaknya bukan main-main. Setelah menampilkan karakter dari Street Fighter (Akuma), kini Tekken 7 mendapuk karakter baru dari game Final Fantasy XV.

Karakter yang dimaksud adalah sang pangeran Noctis Lucis Caelum yang menjadi karakter utama dalam game. Pengumuman ini baru saja disampaikan lewat video trailer yang diunggah di YouTube.

"Noctis Lucis Caelum dari Final Fantasy XV memasuki ring Tekken 7! Menggenggam senjata andalannya Engine Blade, Noctis siap untuk menghadapi hantaman keras saat ia mengalahkan musuh-musuh seperti Yoshimitsu, Devil Jin, Jack 7, dan petarung Tekken 7 lainnya ketika ia memasuki King of Fist Tournament di musim semi 2018!," tulis deskripsi di YouTube.

Adegan video trailer dibuat senada dengan game Final Fantasy XV. Noctis mendapat telepon dari Lars untuk menjalankan misi berikutnya, yang tak lain adalah menghabisi semua lawan dari Tekken 7.

Foto: screenshot detikINET

Dalam bertarung di Tekken 7, Noctis tampil dengan gayanya yang khas. Engine Blade dengan kemampuan untuk teleportasi di setiap hempasan pedangnya. Ia juga terlihat menggunakan kemampuan sihir api ketika menghabisi musuh.

Sayang, hanya Noctis yang bergabung di pertarungan Tekken 7. Tiga sahabatnya yang lain, seperti Prompto, Ignis, dan Gladio hanya menyaksikan aksi Noctis di pinggir arena pertarungan.

Seperti yang dijelaskan di deskripsi, Noctis baru akan bergabung di musim semi 2018 dan sepertinya akan menjadi DLC. Tapi belum diketahui apakah DLC Noctis ini berbayar atau tidak.

(mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..