Senin, 13 Nov 2017 15:46 WIB

Sang Pangeran Final Fantasy XV Bergabung di Tekken 7

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Upaya Katsuhiro Harada untuk membuat Tekken sebagai game cross-universe tampaknya bukan main-main. Setelah menampilkan karakter dari Street Fighter (Akuma), kini Tekken 7 mendapuk karakter baru dari game Final Fantasy XV.

Karakter yang dimaksud adalah sang pangeran Noctis Lucis Caelum yang menjadi karakter utama dalam game. Pengumuman ini baru saja disampaikan lewat video trailer yang diunggah di YouTube.

"Noctis Lucis Caelum dari Final Fantasy XV memasuki ring Tekken 7! Menggenggam senjata andalannya Engine Blade, Noctis siap untuk menghadapi hantaman keras saat ia mengalahkan musuh-musuh seperti Yoshimitsu, Devil Jin, Jack 7, dan petarung Tekken 7 lainnya ketika ia memasuki King of Fist Tournament di musim semi 2018!," tulis deskripsi di YouTube.

Adegan video trailer dibuat senada dengan game Final Fantasy XV. Noctis mendapat telepon dari Lars untuk menjalankan misi berikutnya, yang tak lain adalah menghabisi semua lawan dari Tekken 7.

Foto: screenshot detikINET

Dalam bertarung di Tekken 7, Noctis tampil dengan gayanya yang khas. Engine Blade dengan kemampuan untuk teleportasi di setiap hempasan pedangnya. Ia juga terlihat menggunakan kemampuan sihir api ketika menghabisi musuh.

Sayang, hanya Noctis yang bergabung di pertarungan Tekken 7. Tiga sahabatnya yang lain, seperti Prompto, Ignis, dan Gladio hanya menyaksikan aksi Noctis di pinggir arena pertarungan.

Seperti yang dijelaskan di deskripsi, Noctis baru akan bergabung di musim semi 2018 dan sepertinya akan menjadi DLC. Tapi belum diketahui apakah DLC Noctis ini berbayar atau tidak.

(mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Momen Bukan Muhrim di Game Spider-man

    Momen Bukan Muhrim di Game Spider-man

    Senin, 24 Sep 2018 14:29 WIB
    Game Spider-man sedang memikat para pemilik PS4 di seluruh dunia. Realistisnya game itu dapat apresiasi besar, termasuk ketika memunculkan momen bukan muhrim.
  • photo 10 Ponsel Unik Android

    10 Ponsel Unik Android

    Senin, 24 Sep 2018 12:45 WIB
    Di tengah momen ultah ke-10 Android sebagai sistem operasi komersial, berikut 10 ponsel unik yang tercatat menggunakan OS itu, seperti dirangkum Android Police.
  • Kisah Bapak Android Dimaki-maki Steve Jobs

    Kisah Bapak Android Dimaki-maki Steve Jobs

    Senin, 24 Sep 2018 12:41 WIB
    Kecaman Jobs pada Android dan pendirinya diulas dalam buku Fred Vogelstein berjudul 'Dogfight: How Apple And Google Went To War And Started a Revolution'.
  • Ponsel Pertama Android Cuma Punya RAM 192 MB

    Ponsel Pertama Android Cuma Punya RAM 192 MB

    Senin, 24 Sep 2018 12:00 WIB
    Ponsel pertama Android adalah HTC G1 atau sering disebut HTC Dream. Ia diperkenalkan pertama kali pada awal tahun 2008 dan dijual menjelang akhir tahun itu.
  • Selamat Ulang Tahun Android!! 20Detik

    Selamat Ulang Tahun Android!!

    Senin, 24 Sep 2018 11:47 WIB
    Sistem operasi Android memasuki usia ke-10 tahun pada 23 September. Wah, selamat ulang tahun ya sistem operasi besutan Google!
  • Android dari Masa ke Masa

    Android dari Masa ke Masa

    Senin, 24 Sep 2018 11:25 WIB
    Android kini berusia 10 tahun, sejak versi komersial pertamanya diluncurkan pada September 2008. Yuk simak perjalanan berbagai versi Android dari masa ke masa.