Senin, 13 Nov 2017 13:09 WIB

Zhask, Hero Baru Mobile Legends yang Gokil

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Seperti biasa, Moonton kembali menghadirkan hero baru untuk game Mobile Legends. Akan tetapi, haru diakui bahwa hero barunya kali ini punya kemampuan yang bikin berdecak kagum.

Hero baru yang dimaksud adalah Zhask. Seperti yang bisa Anda lihat, Zhask adalah hero dengan kelas atau tipe Mage. Zhask untuk sementara hanya bisa dimainkan di advanced server dengan merogoh kocek 32.000 koin atau 419 diamond dan belum resmi dirilis untuk publik.

Mengapa kami sebut hero ini dengan istilah gokil, hal ini karena Zhask hadir dengan empat skill aktif. Biasanya hero lain memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Dengan demikian, total Zhask punya lima skill yang terdiri dari empat skill aktif dan satu skill pasif.

Kekaguman terhadap hero baru ini tidak cukup sampai di situ. Skill pertamanya bernama Nightmaric Inception bisa kami katakan keren. Dalam deskripsi, tertulis Zhask akan memanggil (summon) bentuk fisik dari Nightmaric Spawn.

Wujud Nightmaric Spawn. Foto: screenshot detikINET

Nightmaric Spawn ini memiliki bentuk seperti turret. Meski tidak bisa bergerak, ia akan menembakkan semacam laser ke musuh terdekat. Setiap dua detik, serangan lasernya akan meningkat seperti sebuah beam.

Selain bisa dipakai bertahan, ia juga bisa dimanfaatkan membasmi monster di hutan tanpa harus khawatir kita terserang. Hal ini karena monster akan menyerang Nightmaric Spawn secara otomatis. Sayangnya lagi, ia hanya bisa dipanggil sekali. Jadi, ketika cooldown skill sudah muncul dan ingin memanggil lagi, maka Nightmaric Spawn pertama akan hilang.

Sementara itu skill keduanya Nightmare Invansion tak bisa dibilang wah, karena hanya menembakkan serangan seperti sinar dengan damage 400 (+180 Total Magic Power). Skill ketiga juga biasanya, yakni Doppelganger of Insect, di mana Zhask akan melepas ranjau berbentuk serangga. Ranjau ini akan meledak bila terkena musuh.

Nah, skill ultimate-nya Dominatof Befall sebenarnya menjadi skill pendukung dari skill pertama. Sebelum mengeluarkan ulti ini, pastikan Anda melepas skill pertama. Karena, skill ini membuat besar ukuran dari Nightmaric Spawn. Tak cuma besar, damage-nya pun meningkat. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed