Senin, 13 Nov 2017 13:09 WIB

Zhask, Hero Baru Mobile Legends yang Gokil

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Seperti biasa, Moonton kembali menghadirkan hero baru untuk game Mobile Legends. Akan tetapi, haru diakui bahwa hero barunya kali ini punya kemampuan yang bikin berdecak kagum.

Hero baru yang dimaksud adalah Zhask. Seperti yang bisa Anda lihat, Zhask adalah hero dengan kelas atau tipe Mage. Zhask untuk sementara hanya bisa dimainkan di advanced server dengan merogoh kocek 32.000 koin atau 419 diamond dan belum resmi dirilis untuk publik.

Mengapa kami sebut hero ini dengan istilah gokil, hal ini karena Zhask hadir dengan empat skill aktif. Biasanya hero lain memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Dengan demikian, total Zhask punya lima skill yang terdiri dari empat skill aktif dan satu skill pasif.

Kekaguman terhadap hero baru ini tidak cukup sampai di situ. Skill pertamanya bernama Nightmaric Inception bisa kami katakan keren. Dalam deskripsi, tertulis Zhask akan memanggil (summon) bentuk fisik dari Nightmaric Spawn.

Wujud Nightmaric Spawn. Foto: screenshot detikINET

Nightmaric Spawn ini memiliki bentuk seperti turret. Meski tidak bisa bergerak, ia akan menembakkan semacam laser ke musuh terdekat. Setiap dua detik, serangan lasernya akan meningkat seperti sebuah beam.

Selain bisa dipakai bertahan, ia juga bisa dimanfaatkan membasmi monster di hutan tanpa harus khawatir kita terserang. Hal ini karena monster akan menyerang Nightmaric Spawn secara otomatis. Sayangnya lagi, ia hanya bisa dipanggil sekali. Jadi, ketika cooldown skill sudah muncul dan ingin memanggil lagi, maka Nightmaric Spawn pertama akan hilang.

Sementara itu skill keduanya Nightmare Invansion tak bisa dibilang wah, karena hanya menembakkan serangan seperti sinar dengan damage 400 (+180 Total Magic Power). Skill ketiga juga biasanya, yakni Doppelganger of Insect, di mana Zhask akan melepas ranjau berbentuk serangga. Ranjau ini akan meledak bila terkena musuh.

Nah, skill ultimate-nya Dominatof Befall sebenarnya menjadi skill pendukung dari skill pertama. Sebelum mengeluarkan ulti ini, pastikan Anda melepas skill pertama. Karena, skill ini membuat besar ukuran dari Nightmaric Spawn. Tak cuma besar, damage-nya pun meningkat. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..