Jumat, 10 Nov 2017 21:28 WIB

Vivo Siapkan Skin Eksklusif Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Skin Mobile Legends dari Vivo Foto: Skin Mobile Legends dari Vivo
Jakarta - Tidak cuma lewat media sosial, Vivo turut memanfaatkan Mobile Legends untuk memasarkan produk buatannya. Salah satunya dengan menghadirkan skin eksklusif.

Jadi, seperti yang diinformasikan dalam game, akan ada skin eksklusif hero Mobile Legends hasil kerjasama Moonton dengan Vivo. Skin yang dimaksud adalah skin hero Eudora.

"Jadi memang kami selalu suka dengan sesuatu yang baru, salah satunya adalah game Mobile Legends. Itulah mengapa Vivo mendukung anak-anak atau para audiens yang bermain di Mobile Legends itu dengan Vivo smartphone," ucap Fachryansyah Farandy, Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Dengan menggunakan Vivo smartphone, Fachry mengklaim bahwa pengalaman bermain game yang lebih baik lagi. Sementara itu untuk skin ekslusif Eudora, Fachry mengkonfirmasi bahwa itu akan hadir bersamaan dengan smartphone V7.

"Skin ini sementara ini akan ada di V7. Untuk V7+ masih fokus di YouTube Fanfest 2017," terang Fachry.

Menurut Fachry, nantinya akan ada fitur untuk mengoptimalkan bermain game, khususnya Mobile Legends. Sehingga nantinya pengguna V7 bisa memiliki pengalaman bermain Mobile Legends lebih dari pengguna smartphone yang lain.

"Kalau fitur istimewa kami punya yang namanya Game Mode. Kalau kita main Mobile Legends kan biasanya ada notifikasi. Tapi dengan fitur ini pengguna bisa bermain tanpa terganggu notifikasi dan bisa menjalankan game lebih smooth lagi," pungkasnya. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed