Rabu, 08 Nov 2017 20:28 WIB

Ini Dia Jadwal Rilis Mode Multiplayer Final Fantasy XV

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Screenshot Foto: Screenshot
Jakarta - Setelah sempat menunggu selama beberapa bulan, akhirnya Square Enix resmi mengumumkan kapan mode permainan multiplayer Final Fantasy XV akan dirilis.

Dari pengumuman terbaru disebut fitur yang hadir lewat ekspansi DLC (downloadable content) ini akan diluncurkan pada tanggal 15 November 2017. Sebelumnya, fitur ini sempat mengalami keterlambatan jadwal rilis.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (8/11/2017), Square Enix awalnya berniat merilis pada tanggal 31 Oktober lalu. Namun, perilisan harus diundur karena sejumlah alasan yang kurang begitu jelas.

Developer hanya menyebut masih dalam pengaturan final. DLC ini memungkinkan Anda gamer Final Fantasy XV untuk membuat karakter sendiri dan bergabung bersama gamer lain, serta menyelesaikan quest secara online.

DLC Comrades ini bisa didapatkan dengan membeli seasson pass seharga USD 25 (Rp 337 ribu) atau bisa dibeli secara terpisah.

Selain DLC Comrades, Square Enix masih menyiapkan rilis DLC lainnya, seperti mode single player Episode Ignis yang akan meluncur bulan Desember 2017. Adapula game virtual reality, Monster of the Deep, yang akan dihadirkan khusus untuk PlayStation VR tanggal 21 November 2017. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed