Rabu, 08 Nov 2017 16:29 WIB

Mobile Legends Gandeng UniPin

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Penyedia solusi pembayaran PT. Dua Puluh Empat Jam Online (UniPin) hari ini melakukan penandatanganan kerjasama dengan Moonton, developer di balik game Mobile Legends.

Penandatanganan ini dilakukan menyusul kerjasama resmi yang telah dilakukan sejak bulan Oktober 2017. Dengan penandatanganan ini, maka kerjasama di antara keduanya diwujudkan lebih erat lagi.

"Kurang lebih enam tahun sudah UniPin berdiri. Selama itu pula berjuta-juta transaksi telah tercipta dari total 2,5 juta pengguna hingga saat ini. Kerjasama dengan Moonton ini terwujud untuk menjangkau pasar lebih luas," ujar Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang di Penang Bistro, Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Kerjasama dengan Moonton untuk game Mobile Legends ini disebut Ashadi sebagai kerjasama yang strategis, guna memenuhi permintaan dari Sahabat UniPin. "Kami menganut falsafah, customer adalah soul kami. Jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami," kata Ashadi.

Selain itu, dirinya tak menampik jika Mobile Legends ini memiliki basis penggemar yang sangat besar, tak cuma di global, tapi juga di Indonesia. Dari data yang dipaparkan Ashadi, Mobile Legends sudah mencatat 50 juta download di Google Play Store.

"Itu menurut Google. Tapi kalau saya bilang pasti lebih dari itu. Untuk di Indonesia tercatat 10 juta pemain aktif dan 30 juta pemain yang terdaftar. Ini luar biasa," tambahnya.

Suasana konferensi pers.Suasana konferensi pers. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Dengan adanya kerjasama ini, gamer Mobile Legends tak lagi kesulitan bila ingin topup item in game. Karena UniPin memiliki kerjasama dengan beberapa jaringan terbesar, di antaranya Indomaret, Telkomsel, XL, Indosat, BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan masih banyak lagi.

Untuk pembelian, gamer Mobile Legends bisa merogoh kocek mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 500.000. UniPin juga menyediaan pembelian bundling Starlight Member dengan diamond di angka Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu.

Ini video keseruan saat awak media tanding Mobile Legends melawan para pencinta game:

[Gambas:Video 20detik]

(mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed