Senin, 06 Nov 2017 09:23 WIB

Super Mario Odyssey Laris, Nintendo Tersenyum Manis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Super Mario Odyssey. Foto: Dok. Nintendo Super Mario Odyssey. Foto: Dok. Nintendo
Jakarta - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Nintendo tampak puas dengan penjualan game Super Mario Odyssey. Hal ini tentu saja karena game laris manis di pasaran.

Malah, pernah disebutkan jika penjualan game menembus angka dua juta keping hanya dalam waktu tiga hari pertama. Dengan penjualan yang fantastis ini, Nintendo memuji Super Mario Odyssey sebagai seri game Super Mario dengan penjualan tercepat sepanjang masa.

"Terimakasih semuanya telah mengambil perjalanan luar biasa ini dengan kami dan membuat #SuperMarioOdyssey menjadi game dengan penjualan tercepat di sejarah Super Mario!," cuit akun Nintendo of America, seperti dikutip detikINET dari Games Radar, Senin (5/11/2017).




Bukan tanpa sebab jika Super Mario Odyssey laris manis. Ada beberapa faktor yang membuat orang memburu game ini. Faktor pertama tentu saja karena game Super Mario diibaratkan sebagai game flagship-nya Nintendo.

Game ini sudah malang melintang selama lebih dari 30 tahun, bahkan sedari platform NES (Nintendo Entertainment System).

Faktor kedua karena Nintendo Switch itu sendiri belum ada satu tahun dirilis. Dengan demikian, game yang hadir masih terbilang terbatas. Tentu hadirnya Super Mario Odyssey bak oasis di tengah gurun pasir.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed