Minggu, 05 Nov 2017 10:44 WIB

Ini Dia Konsep Hero Overwatch yang Gagal Rilis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Hingga kini sudah ada sekitar 26 karakter hero yang mejeng di dalam game Overwatch. Namun, di antara puluhan hero yang tersaji, ternyata ada satu hero yang sayangnya tidak jadi dirilis, yakni Jetpack Cat.

Sepertinya sudah bukan jadi rahasia lagi apabila Blizzard selaku publisher memiliki ratusahn ide dalam menciptakan hero untuk Overwatch. Hal ini pun sepertinya juga berlaku bagi pengembang lain ketika menggarap sebuah game.

Hanya saja, tentu sebelum merilis ke publik pengembang punya pertimbangan tersendiri. Game Director Overwatch Jeff Kaplan sejatinya sudah pernah mengungkap eksistensi Jetpack Cat dalam sebuah wawancara awal tahun 2017.

Kala itu, hero ini memang masih dalam tahap konsep awal. Akan tetapi, menurutnya hero ini terlalu konyol untuk Overwatch sendiri.

Tak mau penasaran, di ajang BlizzCon Kaplan dan Lead Character Concept Artist Arnold Tsang memamerkan beberapa ide awal penggarapan Overwatch, yang disebut lahir dari proyek gagal MMO berjudul Titan. Nah, Jetpack Cat ini sendiri sudah dibuat selama masa eksplorasi.

Tapi, Kaplan mengatakan jika konsep hero tersebut dirasa lucu. "Rasanya seperti kita keluar dari universe Overwatch itu sendiri," ucap Kaplan seperti dikutip detikINET dari Polygon, Minggu (5/11/2017).

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, ada dua ide penciptaan Jetpack Cat, yakni seekor kucing yang terlihat heroik dengan jetpack dan versi malas yang menggunakan jetpack layaknya kursi roda.

Tidak hanya Jetpack Cat, Blizzard juga membagikan gambar konsep hero yang tidak jadi dirilis. Beberapa ada yang mirip dengan Jetpack Cat dan memang kebanyakan hero ini digambarkan terbang.

Foto: istimewa
(mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed