Jumat, 03 Nov 2017 17:02 WIB

Butuh Berapa Lama Tamatkan Call of Duty: WWII?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Call of Duty: World War II. Foto: internet Call of Duty: World War II. Foto: internet
Jakarta - Tepat pada tanggal 3 November 2017, Activision resmi merilis Call of Duty: World War II (WWII). Sama seperti seri game Call of Duty sebelumnya, di sini tentu ada mode permainan multiplayer online dan campaign.

Bagi sebagian orang lamanya waktu bermain menjadi hal yang penting dan dipertimbangkan sebelum membeli game. Jika Anda penasaran berapa waktu yang harus Anda habiskan untuk menyelesaikan mode campaign di Call of Duty: WWII, salah satu kru GameSpot menyelesaikan mode campaign dalam waktu enam jam 23 menit.

Waktu ini diraih dengan setting game normal. Selain itu, ini tidak dihitung menonton rangkaian kredit, dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (3/11/2017). Bagi pemain kawakan seri Call of Duty, mungkin laporan waktu ini tidak menjadi hal yang mengejutkan lagi.

Meski waktu yang ditempuh mungkin cukup sebentar, perlu dicatat bahwa Call of Duty biasanya menyodorkan pengalaman lebih dari mode single player. Biasanya, gamer Call of Duty malah asyik ketika bermain mode multiplayer.

Call of Duty: WWII sendiri bercerita tentang seorang prajurit bernama Ronald "Red" Daniels yang direkrut di Divisi Infantri Pertama Amerika Serikat. Di misi pertamanya, ia harus berada dalam D-Day, yakni serangan pasukan sekutu di Normandy, Perancis.

Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. detikINET sendiri penasaran dengan Call of Duty: WWII yang disebut ingin menyaingi kesuksesan game pesaing, yakni Battlefiel 1 dan saat ini tengah menjajal game tersebut.

Lalu bagaimana kesan bermain Call of Duty: WWII? Tunggu ulasannya dari kami. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed