Rabu, 01 Nov 2017 14:42 WIB

3 Hari, Penjualan Super Mario Odyssey Tembus 2 Juta

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Nintendo Foto: Dok. Nintendo
Jakarta - Super Mario Odyssey adalah salah satu game yang paling ditunggu oleh para pemilik konsol Nintendo Switch. Hal itu pun terbukti dari penjualannya yang sangat tinggi.

Dalam laporan finansial terbaru Nintendo terungkap kalau mereka bisa menjual 2 juta kopi Super Mario Odyssey. Angka penjualan ini sangatlah tinggi mengingat jumlah tersebut tercapai dalam waktu hanya tiga hari sejak game ini pertama dirilis, demikian dilansir dari Ubergizmo, Rabu (1/11/2017).

Selain angka penjualan game Super Mario terbaru itu, Nintendo juga mengungkap angka penjualan lainnya. Seperti Switch yang sudah terjual sebanyak 7,6 juta unit di seluruh dunia, Legend of Zelda: Breath of the Wild yang terjual sebanyak 4,7 juta kopi dan menjadi game Switch yang paling laris sampai saat ini.

Di bawahnya adalah Mario Kart 8 Deluxe yang terjual sebanyak 4,42 juta kopi. Lalu dengan penjualan Super Mario Odyssey sebanyak 2 juta kopi, game anyar ini langsung menyalip penjualan 1-2-Switch dan ARMS, yang keduanya masing-masing terjual sekitar 1,5 kopi.

"Kami akan berusaha meningkatkan jumlah konsumen yang mau membeli Super Mario Odyssey, dan suatu saat nanti kami ingin game ini dilihat sebagai game yang berumur panjang melampaui musim liburan ini," tulis Nintendo dalam pernyataannya. (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed