Rabu, 01 Nov 2017 08:07 WIB

Mengintip Aksi Kratos dan Anaknya di God of War Terbaru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
God of War. Foto: istimewa God of War. Foto: istimewa
Jakarta - Masih dalam gegap gempita event Paris Games Week 2017 yang berlangsung pekan ini. Selain membawa The Last of Us Part 2 dan Spider-Man, Sony turut cuplikan terbaru dari game God of War.

Informasi terkait game God of War terbaru ini sudah muncul sejak ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Kala itu, Sony memutar trailer perdana dari game, di mana kita jadi tahu bahwa petualangan Kratos--sang tokoh utama--kali ini tidak sendirian.

Ya, Kratos dikisahkan sudah beranjak tua dan memiliki seorang anak bernama Atreus. Namun, di video trailer terbarunya ini Sony sepertinya ingin menunjukkan kepada kita bagaimana aksi bapak dan anak bahu membahu dalam menghabisi monster.

Adegan dalam trailer ini, seperti yang bisa Anda tonton nanti, dimulai ketika Kratos dan Atreus berada di dalam sebuah goa dan tiba-tiba dihadapkan oleh makhluk seram. Kepada sang ayah, Atreus memperingatkan bila monster itu bernama Soul Eater yang bisa memakan jiwa mereka.



Kratos pun mendengarkan nasihat sang anak dan menunggu agar monster tersebut pergi. Selepas Soul Eater pergi, barulah mereka beraksi membasmi musuh-musuh kecil di sekitar goa.

Kratos sendiri beraksi dengan menggunakan kapak, sementara sang anak menggunakan panah kecil. Oleh Kratos kapak tersebut disulap dengan sesuatu seperti sihir, sehingga ia mampu menebas musuh dengan sekali hempas.

Sekuel God of War terbaru ini akan dirilis hanya untuk PlayStation 4. Jadwalnya, diketahui akan meluncur awal tahun 2018.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed