Rabu, 01 Nov 2017 06:57 WIB

Nintendo Ingin Lebih Banyak Bikin NES Classic

Yudhianto - detikInet
Konsol game lawas Nintendo. Foto: istimewa Konsol game lawas Nintendo. Foto: istimewa
Jakarta - Kesuksesan NES Cassic bikin Nintendo ketagihan. Produsen Jepang ini pun berencana membuat lebih banyak lagi konsol game lawasnya tersebut.

Bisa dibilang NES Classic melampaui ekspektasi Nintendo ketika diluncurkan ulang. Tak butuh lama bagi konsol game era 80-an ini ludes terjual, sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah Nintendo akan kembali memasarkannya.

Kini dipastikan harapan itu bakal terwujud. Pasalnya Nintendo memastikan kalau akan memasarkan kembali NES Classic. Bahkan seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (1/11/2017), produsen game ini menjanjikan akan lebih banyak lagi yang dibuat.

Dalam artian, Nintendo akan meningkatkan kuota produksinya. Sayang Reggie Fils-Aime, Presiden Nintendo of America, sekadar menyebut peningkatannya akan signfikan, tanpa menjelaskan lebih lanjut angkanya.

"Kita tahu bahwa ada banyak konsumen yang menginginkan sistem itu (NES Classic -red) dan belum bisa membelinya. Kami akan membawanya kembali, dan membawanya kembali dalam jumlah yang signifikan, adalah sesuatu yang penting bagi kita," ujarnya.

Nintendo juga berharap peningkatan kuota produksi untuk NES Classic bisa menahan harga di pasaran sesuai banderol aslinya. Sebab lantaran permintaan yang tinggi, konsol game ini harganya sempat melonjak hingga empat kali lipat.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed