Selasa, 31 Okt 2017 19:42 WIB

Attack on Titan Musim Ketiga Segera Tayang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Musim kedua dari serial anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) memang sudah berakhir per bulan Juli 2017 kemarin. Bagi yang tidak sabar menunggu kelanjutannya, jangan bersedih. Sebab, musim ketiga akan tayang tak lama lagi.

Ya, walau terhitung sebagai anime dan manga baru, Attack on Titan langsung melejit dan populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun, jika berbicara episode antar musim, baik musim pertama maupun kedua, punya gap yang sangat panjang.

Sebagai gambaran, musim pertama Attack on Titan berakhir pada September 2013. Sementara musim keduanya, baru dimulai April 2017 kemarin. Jarak yang jauh untuk memulai musim yang baru.

Dengan jarak hampir empat tahun itu, tentu rasa penasaran yang tertinggal sehabis menyaksikan musim pertama tidak begitu menggebu-gebu ketika memulai cerita di musim kedua. Lain halnya bila seseorang itu baru mengetahui Attack on Titan tak jauh sebelum musim kedua dimulai.

Tak ingin kejadian yang sama terulang, produser akhirnya memutuskan untuk mempersingkat jarak antara musim. Seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Selasa (31/10/2017), musim ketiga Attack on Titan akan mulai tayang pada Juli 2018.

Sayang, tidak ada tanggal spesifik kapan musim ketiga mulai disiarkan. Masih dalam pengumuman terakhir, Tetsuro Araki dan Masashi Koizuka akan kembali sebagai chief director dan director. Animasinya juga masih akan ditangani WIT Studio. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed