Selasa, 31 Okt 2017 18:02 WIB

Trailer Baru Game Spider-Man Tampilkan Musuh Mr. Negative

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sony menghantam event Paris Games Week 2017 dengan berbagai pengumuman menarik. Salah satunya adalah pemutaran trailer kedua dari game eksklusif Spider-Man.

Game hasil kerjasama antara Sony dan Marvel ini memulai debutnya di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Berlanjut di event E3 2017 dengan pemutaran video gameplay yang menitikberatkan pada QTE (quick time event).

Namun, dari kedua trailer yang sudah diputar tadi, belum ada kejelasan seperti apa musuh dan alur cerita dari game. Nah, di Paris Games Week 2017, Sony berusaha untuk memberi kejelasan dengan video trailer terbarunya.

Dalam video, seperti yang bisa Anda saksikan nanti, terlihat jelas bahwa Spider-Man baru saja mengalahkan Wilson Fisk atau dikenal dengan nama lain Kingpin. Hanya saja, ketika Peter Parker baru ingin memulai hidup normal dan menanggalkan atributnya, sindikat kriminal baru mengacau kota.

Komplotan penjahat yang baru ini digerakkan oleh penjahat bernama Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li. Kabar buruknya, bibi May ternyata menjadi seorang sukarelawan di yayasan yang dijalankan oleh Li.



Selain Mr. Negative dan Kingpin, trailer juga menampilkan sosok gadis berambut merah yang aman dikatakan jika sosok itu adalah Mary Jane. Adapula karakter penjahat tambahan yang tak lain adalah Shocker.

Sementara itu, sosok Miles Morales yang merupakan Spider-Man pengganti Peter Parker di komik juga muncul membantu. Sedangkan Norman Osborn, sisi manusia dari Green Goblin mencalonkan diri jadi walikota. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed