Sabtu, 28 Okt 2017 10:53 WIB

Harvest Moon: Light of Hope Siap Meluncur November

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kabar menarik bagi Anda yang menanti-nantikan game Harvest Moon: Light of Hope. Developer Natsume baru saja mengumumkan jika game akan dirilis pada tanggal 14 November ini.

Namun, jadwal peluncuran ini hanya berlaku di platform Steam yang notabene ditujukan untuk perangkat PC. Sementara untuk versi konsol, yakni PlayStation 4 dan Nintenso Switch baru akan kebagian game ini tahun 2018.

Dalam keterangannya, seperti dikutip detikINET dari PC Gamer, Sabtu (28/10/2017), CEO dan Presiden Natsume Hiro Maekawa mengatakan jika peluncuran awal untuk PC ini tak lain karena kerja keras dari tim. Sayang tidak disebutkan lebih rinci kapan tepatnya versi konsol dirilis.

Meski menghadirkan judul baru untuk serial Harvest Moon, tidak sedikit dari gamer dan media luar yang memiliki pandangan skeptis terhadap game tersebut. Hal ini karena di tahun 2013 Natsume dan tim pengembang di balik game mengalami perpecahan.

Yasuhiro Wada, kreator asli dari game tengah mengembangkan game baru berjudul Story of Seasons. Game tersebut dikatakan mengusung nyawa yang sesungguhnya dari game Harvest Moon.

Light of Hope sendiri, sesuai namanya, bercerita tentang sebuah kota yang baru saja hancur porak poranda karena badai. Tugas Anda sebagai pemain adalah membangun kembali kota tersebut sehingga warga kota bisa kembali berdatangan.

"Game juga memperkenalkan sensasi retro plus, dengan grafis klasik yang terinspirasi dari SNES bersamaan dengan fitur modern sebagai penghormatan ulangtahun ke-20," tulis Natsume. (mag/asj)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed