Jumat, 27 Okt 2017 08:30 WIB

Waspada! Lolita di Mobile Legends Kini Bisa Melawan Balik

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Lolita di Mobile Legends. Foto: screenshot detikINET Lolita di Mobile Legends. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Moonton baru saja melakukan perubahan (revamped) skill untuk karakter hero Lolita. Dari hasil perubahan tersebut, kini Lolita punya kemampuan lebih dari sekadar bertahan.

Dari pengamatan detikINET, perubahan terjadi pada skill pertama dan kedua. Skill pertamanya yang dulu bernama Energy Rocket kini telah diubah menjadi Charge. Dibanding yang terdahulu, skill anyar ini membawa perubahan yang signifikan.

Bila dulu Lolita akan menyerang dengan senjata semacam roket dan memberikan damage serta slow selama 1,5 detik ke musuh, maka kini ketika skill dipencet Lolita akan melakukan dash. Selama empat detik serangan fisik akan meningkat.

Skill pertama ini akan meninggalkan timing selama empat detik. Ketika ditekan lagi, maka Lolita akan menyerang musuh dan meninggalkan stun selama 0,5 detik. Terlepas dari stun, musuh juga akan melambat.

Sementara skill keduanya yang tadinya bernama Protective Shield kini berubah menjadi Guardian's Bulwark. Masih sama seperti yang lama, di mana Lolita akan mengangkat tameng yang menangkis segala serangan musuh.

Hanya saja, Moonton kini turut menambahkan kemampuan kedua setelah mengangkat tameng. Jadi, setelah masa tameng habis, akan ada timing di mana ketika skill ditekan maka Lolita akan menembakkan semacam energy blast ke arah musuh. Energy blast ini bisa mengenai sampai dua musuh di belakangnya.

Selain dua skill aktif tadi, sebenarnya ada perubahan yang cukup signifikan di skill pasifnya, yakni Noumenon Energy Core. Sama seperti yang lama, Lolita di sini mendapat shield (pelindung). Namun shield di sini dibuat lebih keren dengan lingkaran yang melindungi seluruh tubuhnya.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed