Jumat, 27 Okt 2017 08:30 WIB

Waspada! Lolita di Mobile Legends Kini Bisa Melawan Balik

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Lolita di Mobile Legends. Foto: screenshot detikINET Lolita di Mobile Legends. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Moonton baru saja melakukan perubahan (revamped) skill untuk karakter hero Lolita. Dari hasil perubahan tersebut, kini Lolita punya kemampuan lebih dari sekadar bertahan.

Dari pengamatan detikINET, perubahan terjadi pada skill pertama dan kedua. Skill pertamanya yang dulu bernama Energy Rocket kini telah diubah menjadi Charge. Dibanding yang terdahulu, skill anyar ini membawa perubahan yang signifikan.

Bila dulu Lolita akan menyerang dengan senjata semacam roket dan memberikan damage serta slow selama 1,5 detik ke musuh, maka kini ketika skill dipencet Lolita akan melakukan dash. Selama empat detik serangan fisik akan meningkat.

Skill pertama ini akan meninggalkan timing selama empat detik. Ketika ditekan lagi, maka Lolita akan menyerang musuh dan meninggalkan stun selama 0,5 detik. Terlepas dari stun, musuh juga akan melambat.

Sementara skill keduanya yang tadinya bernama Protective Shield kini berubah menjadi Guardian's Bulwark. Masih sama seperti yang lama, di mana Lolita akan mengangkat tameng yang menangkis segala serangan musuh.

Hanya saja, Moonton kini turut menambahkan kemampuan kedua setelah mengangkat tameng. Jadi, setelah masa tameng habis, akan ada timing di mana ketika skill ditekan maka Lolita akan menembakkan semacam energy blast ke arah musuh. Energy blast ini bisa mengenai sampai dua musuh di belakangnya.

Selain dua skill aktif tadi, sebenarnya ada perubahan yang cukup signifikan di skill pasifnya, yakni Noumenon Energy Core. Sama seperti yang lama, Lolita di sini mendapat shield (pelindung). Namun shield di sini dibuat lebih keren dengan lingkaran yang melindungi seluruh tubuhnya.

(mag/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..