Rabu, 25 Okt 2017 14:55 WIB

Ubisoft Promo Assassin's Creed Origins Lewat Sepatu Yeezy

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Berbagai cara dilakukan Ubisoft dalam mempromosikan game terbarunya Assassin's Creed Origins. Di antara beragam promosi yang dilakukan, ada yang menarik perhatian, yakni sepatu Yeezy edisi Assassin's Creed Origins.

Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi antara Ubisoft dengan seniman sneaker ternama Dominic Lowman. Karena dibuat untuk mempromosikan game Assassin's Creed Origins, maka sepatu dihiasi oleh ornamen huruf hieroglif yang menjadi ciri khas Mesir pada zamannya.

Ornamen-ornamen ini, sepert dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (25/10/2017), dibuat dengan menggunakan tangan (hand made). Tak heran, sepatu ini dibuat terbatas hanya 16 pasang.

Foto: istimewa


"Merupakan hal yang keren bisa bekerjasama dengan Ubisoft dalam mendesain sneaker Assassin's Creed Origins. Bagiku, budaya sneaker merupakan representasi yang sempurna dari budaya yang populer saat ini dan sangat luar biasa menggabungkan ini dengan sebuah waralaba game untuk menciptakan sesuatu yang tak cuma dipakai, tapi juga kaya akan sejarah dan kisah di baliknya," papar Lowman.

Ada dua varian warna yang dihadirkan, yakni hitam dan putih. Namun sayangnya, sepatu ini tak bisa dibeli dengan harga berapapun. Hal ini karena Ubisoft berencana untuk menjadikannya sebuah hadiah kompetisi.

Foto: istimewa

Tapi, lain cerita jika nanti ada yang menjualnya kembali. Bisa dipastikan harganya akan melambung tinggi, seperti sepatu Yeezy kebanyakan.

Ini bukan merchandise pertama yang dikeluarkan Ubisoft untuk promosi Assassin's Creed Origins. Sebelumnya ada headphone edisi khusus hasil kerjasama Ubisoft dan Focal yang dijual dengan harga USD 59.000 atau senilai Rp 798 juta. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed