Kamis, 19 Okt 2017 16:49 WIB

Tencent Buka Pendaftaran AoV di Nintendo Switch

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa/gamespot Foto: istimewa/gamespot
Jakarta - Tencent menandai ekspansi game Arena of Valor (AoV) ke Amerika Utara dengan membuka pendaftaran game mobile MOBA itu untuk Nintendo Switch, setelah sebelumnya hanya tersedia di iOS dan Android.

Ekspansi ke Amerika Utara ini diharapkan bisa menambah jumlah pemain AoV, yang saat ini sudah mempunyai 160 juta gamer terdaftar. Selain lokasi baru, ekspansi ke Switch ini diharapkan juga bisa menambah jumlah pemain AoV.

September lalu Nintendo sebenarnya sudah mengkonfirmasi kehadiran AoV di platform Switch bikinannya. Dalam acara Nintendo Direct saat itu perusahaan asal Jepang itu menyebut AoV versi beta akan tersedia di Switch pada musim dingin 2017 ini.

Kemunculan mobile MOBA di sebagai game konsol ini pun sebenarnya merupakan hal menarik. Karena biasanya game MOBA -- apalagi mobile MOBA -- sangat jarang muncul di konsol game.

Namun mengingat Switch adalah platform konsol yang juga terhitung perangkat portabel dengan layar sentuh, memainkan game mobile MOBA masih lebih ideal ketimbang menggunakan kontroler di konsol seperti PlayStation 4, demikian dikutip detikINET dari Venture Beat, Kamis (19/10/2017). (asj/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed