Rabu, 18 Okt 2017 15:59 WIB

Beli Game Gran Turismo, Bonus Hadiah Mobil Mazda MX-5

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Gran Turismo Sports Foto: Gran Turismo Sports
Jakarta - Sony dan Polyphony tengah bersiap untuk merilis game balap andalannya, Gran Turismo Sports. Nah, menariknya Sony menghadirkan edisi kolektor yang di-bundling dengan sebuah mobil.

Edisi kolektor dalam penjulan game biasanya kerap dibanderol dengan harga yang mahal. Biasanya, developer memberikan gimmick menarik yang ada dalam paket, semisal contoh sederhananya adalah sebuah action figure atau replika patung karakter dalam game.

Semakin mahal harga yang dibanderol, semakin menarik isi dalam paket bundling game tersebut. Salah satu paket bundling menarik yang dihadirkan dalam game Gran Turismo Sports adalah sebuah mobil edisi terbatas 2018 Mazda MX-5 lengkap dengan logo PlayStation 4 dan Gran Turismo Sports di bagian bodi mobil.

Paket bundling ini dipromosikan oleh Taiwan Sony Interactive Entertainment dengan harga USD 46.300 atau sekitar Rp 625 juta. Tidak hanya mobil, pembeli paket bundling tersebut juga akan mendapat satu unit PlayStation 4 Pro, headset PSVR berikut kontroler Move, kontrol setir Thrustmaster T-GT, kursi balap Apiga AP1, berlangganan PlayStation Plus selama 12 bulan, dan TV Sony Bravia 4K HDR.

Mazda MX-5. Foto: Rangga Rahadiansyah

Bila dipilah berdasarkan harga masing-masing bundling, misalnya model turing dari Mazda MX-5 dibanderol dengan harga USD 30.065 atau Rp 406 juta. Sedangkan Thrustmaster T-GT di harga USD 800 atau Rp 10,8 juta, TV Bravia 65 inci di rentang harga RP 54 juta, PlayStation 4 Pro di harga USD 400 atau Rp 5,4 juta, PSVR di harga USD 450 atau Rp 6 juta, dan kursi balap di harga USD 389 atau sekitar Rp 5,2 juta.

Bila ditotal, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Rabu (18/10/2017), semuanya mencapai harga USD 36.218 atau sekitar Rp 488 juta. Dengan demikian, karena di-branding dengan PlayStation 4, maka harga yang dipatok oleh Sony lebih mahal USD 10.000.

Walau begitu, harga paket bundling Gran Turismo Sports ini tidak ada apa-apanya dibanding pake bundling My Apocalypse Edition dari game Dying Light yang memiliki harga USD 387.000 atau senilai Rp 5,2 miliar. Salah satu kelebihan dari paket ini adalah Anda akan mendapat sebuah shelter zombie sungguhan yang akan dibangun oleh Tiger Log Cabins. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed