Sabtu, 14 Okt 2017 19:50 WIB

Grand Final Battle of Valor: Pertarungan Sengit Juara III

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Gagal melaju ke babak final, dua tim finalis Battle of Valor (BoV), yakni Saudara e-Sports dan RRQ Nova bertemu di perebutan juara ketiga. Berbeda dengan pertandingan mereka sebelumnya, kali ini jalannya permainan terasa sangat greget.

Masih sama seperti pertandingan semi final, perebutan juara ketiga ini menggunakan sistem best-of-three. Sistem ini terdiri dari tiga kali pertandingan, namun ketika satu tim sudah menang dua kali maka pertandingan dianggap selesai.

Babak pertama perebutan juara ketiga, tim Saudara e-Sports terlihat begitu menguasai jalannya permainan. Meski begitu, RRQ Nova rupanya cepat membaca pergerakan Saudara e-Sports.

Terbukti di babak kedua RRQ Nova berhasil membalas kekalahan dan mampu mengimbangi permainan dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Grand Final Battle of Valor: Pertarungan Sengit Juara IIIFoto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan


Sorak sorai pendukung di antara kedua tim semakin bergema tatkala RRQ Nova menang di babak kedua.

Meski demikian, RRQ Nova tampaknya harus mengakui kehebatan Saudara e-Sports. Perjuangan RRQ Nova harus berakhir dengan skor akhir 1-2.

Dengan kemenangan atas RRQ Nova, maka Saudara e-Sports keluar sebagai juara ketiga dan memboyong hadiah uang tunai Rp 100 juta dan 6.000 in-game voucher. Sementara RRQ Nova harus puas menjadi juara keempat dan meraih hadiah uang tunai Rp 50 jutan dan 5.000 in-game voucher. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed