Sabtu, 14 Okt 2017 17:43 WIB

Oppo dan Game Arena of Valor Siapkan Kejutan Baru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Kerja sama antara Oppo dan Garena Indonesia dalam game Arena of Valor (AoV) mulai terjalin di ponsel F3. Namun, ke depannya masih akan ada kejutan menarik dari hasil kerjasama di antara keduanya.

Seperti diketahui, bentuk kerja sama Oppo dan Garena Indonesia ini dibuktikan dengan event bagi-bagi ponsel F3. Setiap gamer AoV punya kesempatan untuk mendapatkan ponsel F3 dengan membuka lucky box yang ada di dalam game.

Tak sebatas event F3, Oppo Media Relations Aryo Meidianto memberi bocoran pihaknya punya rencana menarik untuk mem-branding produk terbarunya. "Tunggu saja. Yang pasti bakal menarik," ujar Aryo ketika ditemui detikINET di turnamen Battle of Valor di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Aryo, kerjasama antara Oppo dengan game AoV ini sebenarnya sudah lama terjadi. Di China, kerja sama terjalin dengan game King of Glory yang merupakan versi China dari AoV.

"Oppo Indonesia hanya meneruskan saja kerjasama yang sudah terjalin di China. Kebetulan kalau di China kerjasamanya dengan King of Glory dan ponselnya R11. Nah, di Indonesia apa? Tunggu saja," ujar Aryo sembari tersenyum.

Oppo dan Arena of Valor Siapkan Kejutan BaruFoto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan


Dijelaskan Aryo, kala itu kerjasama Oppo dengan Tencent selaku developer King of Glory dibuktikan dengan edisi khusus R11. Bila diperhatikan, bentuknya seperti Oppo edisi Barcelona, dimana ada embos logo dan warna khusus di bagian bodi ponsel.

Tak cuma tampilan ponsel, setiap pembelian R11 juga akan mendapat karakter hero baru dan buff. Menurut Aryo, kemungkinan kerjasama serupa juga akan terjadi di Oppo Indonesia.

"Kemungkinan karakter hero. Untuk edisi ponsel spesial belum tahu ada atau tidak," pungkasnya.

Oppo dan Arena of Valor Siapkan Kejutan BaruFoto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
(mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed