Sabtu, 14 Okt 2017 14:34 WIB

Grand Final Battle of Valor Resmi Dimulai

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Pertandingan babak grand final Battle of Valor (BoV) resmi dimulai. Dalam sekejap, grand atrium Mall Kota Kasablanka langsung dibanjiri pengunjung yang ingin menyaksikan tim jagoannya beradu kemampuan.

Dari pantauan detikINET sedikitnya ada ribuan pengunjung yang memadati area grand atrium Mall Kota Kasablanka. Jumlah pengunjung ini terlihat dari tutupnya meja registrasi 1.000 pengunjung pertama.

Jadi ceritanya, Garena Indonesia selaku publisher dari game Arena of Valor (AoV) membuka kesempatan bagi 1.000 pengunjung pertama untuk mendapatkan beragam hadiah menarik selama turnamen BoV. Hadiah yang dimaksud berupa kaos AoV, topi, hingga item di dalam game.

Menurut Hans Saleh selaku Product Manager Mobile Arena jumlah pengunjung yang datang pada hari ini memang sesuai dengan ekspektasinya. Namun, tak menutup kemungkinan bakal bisa lebih ramai lagi.

"Ini saja tadi, ketika dibuka dari jam 11.00 WIB sudah sangat ramai. Jumlahnya baru sekitar 2.000 pengujung. Nanti siang bisa lebih ramai lagi," ujar Hans kepada detikINET di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Grand Final Battle of Valor Resmi DimulaiFoto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan


Bukan cuma pengunjung yang sekadar berjalan-jalan, kebanyakan memang yang menonton datang untuk mendukung tim jagoannya masing-masing.

Total ada empat tim yang beradu di babak grand final, yakni Saudara eSports Glorious, Saudara eSports, EVOS.AOV, dan RRQ Nova. Keempat tim yang disebutkan di atas tadi berhasil memasuki babak grand final setelah unggul dari 12 tim lainnya di babak kualifikasi kota.

Keempat tim ini akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar. Selain hadiah uang, juara pertama dari turnamen BoV juga akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang AoV International Championship: Asia (AIC: Asia) yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 sampai 26 November 2017.

Nah, biar tidak penasaran, datang langsung dan saksikan pertandingan sengit di antara finalis BoV. Bagi yang tidak bisa datang, bisa menyaksikan turnamen ini di channel YouTube BoV. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed