Jumat, 13 Okt 2017 17:06 WIB

Grand Final Battle of Valor Siapkan Kejutan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: garena Foto: garena
Jakarta - Garena Indonesia siap menggelar pertandingan babak grand final Battle of Valor (BoV). Selain menggelar pertandingan seru game Arena of Valor (AoV), Garena Indonesia juga akan mengisi panggung BoV dengan event menarik.

Salah satunya adalah berbagai main bareng influencer ternama, yakni inYourdreaM, Pokopow, Punipun, Sarah Viloid, dan Edelynlyn. Pengunjung juga bisa bertemu cosplayer handal Tanah Air yang di antaranya Zai Naru, Wii Freyr, Robby Kazuya, dan Sora Hua.

Rencananya, para cosplayer kece ini akan berdandan ala karakter hero di game AoV. Seperti misalnya Zai Naru yang bakal berdandan ala hero Nakroth. Adapula Wii Freyr yang akan tampil sebagai Batman, Robby Kazuya sebagai Zephys, dan Sora Hua sebagai Mina.

Tak hanya itu, seperti dikutip detikINET dari keterangan email, Jumat (13/10/2017), Garena Indonesia sebagai penyelenggara mempersiapkan merchandise eksklusif AoV untuk 1.000 pengunjung pertama. Tidak ketinggalan, akan ada doorprize untuk pengunjung dengan hadiah utama
Oppo F3.
Garena Indonesia Siapkan Kejutan di Grand Final BoVFoto: garena

Oppo sendiri dan Garena Indonesia juga telah bekerjasama membagikan perangkat Oppo F3 di dalam game dan skin Violet Sharpshooter setiap pembelian perangkat tersebut.

Babak grand final BoV akan dimulai pukul 11.00 WIB. Empat tim yang terpilih, di antaranya Saudara eSports Glorious, Saudara eSports, EVOS.AOV, dan RRQ Nova berebut jadi juara pertama dan mewakili Indonesia di ajang AoV International Championship: Asia (AIC: Asia) yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 sampai 26 November 2017. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed