BERITA TERBARU
Jumat, 06 Okt 2017 14:09 WIB

Sukses di Netflix, Stranger Things Rambah Game Mobile

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Stranger Things Foto: Stranger Things
Jakarta - Serial Stranger Things yang tayang di Netflix menjadi serial populer di 2016. Kini, serial yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini merambah ke jagat game.

Bagi Anda yang tidak tahu Stranger Things, ini adalah serial yang mengisahkan petualangan sekumpulan remaja di era 80-an. Sepintas memang mirip-mirip dengan tayangan E.T. the Extra-Terrestrial, The Goonies, dan Stand by Me.

Sukses di tayangan televisi, kini berkat tangan dingin dari developer BonusXP, Stranger Things dihadirkan ke dalam bentuk game mobile 8-bit. Karena mengusung grafis 8-bit, maka game Stranger Things jadi terlihat seperti game retro pada umumnya.

Di dalam game, seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Jumat (6/10/2017), Anda akan mengendalikan sejumlah karakter yang diambil dari serial. Masing-masing dari karakter punya kemampuan unik tersendiri, seperti misalnya Lucas dengan ketapel dan lain-lain.

Gameplay yang disodorkan pun beragam, mulai dari memecahkan puzzle untuk membuka sesuatu dan lain-lain. Bagi Anda yang doyan bermain secara cepat atau speed run, game ini memungkinkan pemainnya untuk berbagi waktu menyelesaikan game ke media sosial. Jadi, Anda bisa saling pamer dengan kawan.

Game ini tersedia untuk Android dan iOS. Namun, dari pantauan detikINET sampai berita ini diturunkan, game Stranger Things belum ditemukan di Google Play Store regional Indonesia. (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed