Jumat, 06 Okt 2017 07:28 WIB

Bos Razer Mulai Ungkap Teka-teki Ponsel Game

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Android Authority Foto: Android Authority
Jakarta - Setelah muncul kabar sejak September lalu, bos Razer mulai menguak teka-teki kelahiran ponsel game besutan perusahaannya.

Informasi yang menyebut bahwa Razer akan berkecimpung di bisnis smartphone memang sudah terkonfirmasi sejak September lalu.

Razer sendiri selama ini dikenal sebagai produsen aksesoris untuk perangkat game dan PC. Kabar tentang perangkat smartphone dari Razer ini pertama kali muncul setelah mereka mengakuisisi Nexbit, sebuah vendor ponsel yang berdiri dari situs penggalangan dana Kickstarter.

"Salah satu rumor yang tengah panas diperbincangkan soal Razer adalah kami akan hadir dengan perangkat mobile. Dan saya bisa memastikan kalau kami akan hadir dengan perangkat mobile yang secara spesifik ditujukan untuk gamer dan hiburan," ujar Min-Liang Tan menegaskan rumor.

Sayang Min-Liang Tan tidak menyebut spesifikasi yang bakal diusung di ponselnya. Ia hanya berharap ponselnya bisa segera rilis di akhir tahun 2017.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa ponselnya, Senior Vice President yang juga merangkap sebagai GM of Mobile Razer Tom Moss baru-baru ini memposting foto bersama Min-Liang Tan di Twitter. Dan sekadar informasi, sebelum bergabung ke Razer, Moss merupakan karyawan di Nexbit.

Namun sayang penampakkan ponsel Razer masih sebatas menyembul dari balik kantung celanan Min-Liang Tan. Meski begitu ada logo khas Razer yang sepertinya tercetak di bodi belakang.




(mag/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed