Rabu, 04 Okt 2017 08:40 WIB

PlayStation VR Punya Versi Baru, Ini Bedanya

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
PlayStation VR. Foto: Anggoro Suryo Jati PlayStation VR. Foto: Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Sony Interactive Entertainment Japan Asia rencananya akan menghadirkan generasi baru dari headset virtual reality-nya, yakni PlayStation VR.

Generasi baru PlayStation VR ini datang dengan nomor model CUH-ZVR2. Sony rencananya akan merilisnya pada tanggal 14 Oktober 2017. Tentu saja, pertama-tama perangkat ini hanya akan dirilis untuk pasar Jepang.

Untuk harganya sendiri, generasi baru PlayStation VR ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 44.980 yen atau sekitar Rp 5,3 juta. Harga ini termasuk bundling PlayStation VR dengan PlayStation Camera yang merupakan perangkat wajib bila ingin memainkan PlayStation VR.

Lalu apa saja sih perbedaan dengan generasi sebelumnya? Seperti dikutip detikINET dari Gematsu, Rabu (4/10/2017), perbedaan yang mencolok adalah hadirnya port headphone stereo di bagian belakang. Adapula update Processor Unit yang mendukung HDR, memungkinkan pengguna untuk menikmati konten HDR di TV tanpa harus memutuskan hubungan Processor Unit antara TV dengan sistem PS4.

Tak hanya itu, Sony juga menghadirkan desain packing yang berbeda untuk membantu calon pembeli agar tidak bingung. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melihat nomor model. Bila yang lama punya nomor model CUH-ZVR1, maka yang baru CUH-ZVR2.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed