BERITA TERBARU
Senin, 02 Okt 2017 18:22 WIB

Manjakan Gamer, Sony Rilis Kartu Kredit PlayStation

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Anda termasuk fans berat PlayStation? Kalau begitu, kartu kredit PlayStation ini mungkin bisa menjadi penawaran menarik bagi Anda.

Ya, Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat kartu kredit PlayStation. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain game PlayStation.

Seperti kartu kredit pada umumnya, kartu kredit PlayStation ini memiliki berbagai macam keuntungan. Seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Senin (2/10/2017), dengan kartu kredit ini pengguna akan mendapatkan sejumlah promosi yang berhubungan dengan PlayStation.

Ketika pembuatan kartu kredit diterima, pengguna akan langsung menerima gift card PlayStation Store senilai USD 50 atau sekitar Rp 600 ribuan di akun mereka. Setelah itu, semua pembelian yang dilakukan akan mendapat poin.

Misanya, setiap uang yang dibelanjakan di mobile phone akan mendapat tiga poin. Sementara itu, pengguna akan menerima lima poin apabila berbelanja di penjual resmi PlayStation dan Sony. Begitu juga dengan berbelanja apapun di PlayStation Store, akan mendapat lima poin.

Poin-poin ini, jika dikumpulkan nantinya bisa untuk dibelanjakan di sejumlah toko Sony.

Kartu kredit PlayStation ini merupakan hasil kerjasama antara Sony, Sony Rewards, dan Capital One. Belum diketahui apakah kartu kredit ini nantinya juga akan tersedia di Indonesia atau tidak. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed